Adventurous Journey

PILKADA DKI menggema seantero dunia

[Media Indonesia] – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Hidayat Nur Wahid dan Didik J Rachbini mendapat dukungan dari warga negara Indonesia yang tinggal di Australia sebagai cagub-cawagub DKI Jakarta.

Kepastian dukungan itu diperoleh ketika Hidayat dan Didik melakukan teleconference melalui video call dengan warga Jakarta di Negeri Kangguru tersebut.

“Melalui internet saya dan Bang Didik teleconference dengan warga Indonesia, khususnya warga Jakarta yang domisili di Sydney. Mereka benar-benar mendukung kita,” ujar Hidayat dalam rilis yang diterima mediaindonesia.com, Minggu, (29/4).

Hidayat menambahkan, dirinya dan Didik menyapa dan sempat mendengar dan menyerap aspirasi dari mereka selama kurang lebih 45 menit. Walaupun mereka tak bisa memilih karena berada di negeri seberang, Hidayat dan Didik mengaku senang mendapat dukungan dari warga Jakarta yang ada di sana.

“Setidaknya mereka bisa menghubungi saudaranya di Jakarta untuk ikut memberikan dukungan kepada kami,” ujarnya.

Anggota DPR tersebut mengatakan hanya Pemilu Kada DKI Jakarta yang bisa menggema di luar Indonesia. Ini berbeda dengan pemilu kada di daerah lainnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: