Adventurous Journey

Dunia skateboarding sungguh mengajariku arti sebuah tahapan. Melompati tangga, melewati rintangan, melintasi rel besi, meluncurkan adrenalin hingga rasa sakit itu menjadi awal sebuah pemberian sebuah keberhasilan. Tahapan untuk memberikan yang terbaik menciptakan keindahan dalam dunia seni olahraga. Keindahan seni olahraga yang hanya dimiliki di dunia ini, dunia skateboarding.

Dunia skateboarding mengajariku arti keyakinan untuk sebuah pencapaian keberhasilan. Statemen-statemen para trainer terbukti nyata di dunia ini, dunia skateboarding. Berawal dari alam bawah sadar mengalir ke otak untuk dikombinasikan dalam sebuah gerak terkordinasi menciptakan sebuah impuls gerakan saraf menggerakan setiap sendi setiap rangka setiap otot. Bukan hanya dengan latihan kita bisa, melainkan juga dengan keyakinan yang kuat kita dapat berhasil melakukannya dengan begitu indah seperti intan yang tidak ada cacat di dalamnya. Terlihat sempurna setiap gerakan, terlihat indah setiap posisi karena itu bukan \lah tipuan mata melainkan sebuah keikhlasan dalam bingkai keyakinan.

Semakin membuktikan bahwa Allah menciptakan sesuatu sesuai kemampuan masing-masing manusia. Dia lah yang menanamkan keyakinan yang begitu kuat dalam diri setiap manusia untuk melakukan berbagai hal dan Dia lah yang menghendaki keberhasilan atas usaha masing-masing manusia. Dunia skateboarding menanamkan jiwa ku semakin yakin bahwa tidak ada yang sulit di dunia ini. Tubuh yang Allah ciptakan ini teruji sempurna mampu menahan beban seberat apa pun beban tersebut.

No pain no gain.. .

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: