Adventurous Journey

Section of Skateboarding

Bagiku,  semua tempat adalah sekolah

Maka, semua hal adalah guru bagi ku

Dua kalimat yang pasti ku rasa. Dua kalimat yang pasti ku terka. Dua kalimat yang selalu ku raba. Tidak perduli kapan dan dimana, sendiri atau dengan siapa. Dua kalimat tersebut selalu ku pegang untuk hidup yang lebih baik lagi dan berkah.

Kedua kalimat tersebut sangat kental terasa di saat skateboarding ku lakukan. Skateboarding, bukanlah olahraga biasa dan bukanlah olahraga bergaya. Skateboarding menembus batas kemampuan manusia. Walaupun tidak semua tempat bisa menjadi arena skateboarding namun semua tempat dapat dijadikan arena skateboarding maka semua hal adalah guru. Tangga yang terdiam, pagar yang dingin, tempat duduk yang nyaman selalu bisa dijadikan arena skateboarding. Sebuah olahraga yang tidak terlalu memerlukan arena khusus.

Dunia skateboarding melihatkan ku pada arti sebuah tingkatan seseorang. Semakin tinggi pohon maka semakin kencang angin yang menghembusnya namun kencangnya angin tersebut hanya terlihat oleh mereka yang ada di bawah, sedangkan sang pohon sesungguhnya merasa biasa-biasa saja. Hal itu terjadi di dunia skateboarding dan juga lainnya. Semakin pro anda dalam skateboarding maka jika terjatuh, publik melihat itu fatatl dan pasti sakit namun anda merasa biasa-biasa saja.

 

be creative…or die.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: